Senin, 30 Juni 2014

regenerasi

Avatar Indonesia 

#salamsakitjiwa nya avatar harus banget beriringan dengan loyalitas tanpa batasnya  regenerasi avatar indonesia


bisa dibilang berangkat dari kemandirian dan kemauan berbagi ilmu yang kuat tim ini alhamdulillah bisa terbentuk, racikan orang orang yang pernah menggeluti sepakbola sampe lumutan si yang pasti....

kebayangkan ?? apa arti lumutan..... banyak makna banyak arti

yang ada didalamnya adalah orang yang pernah menjadi profesional dibidang sepak bola...hehehe
walaupun profesional nya bukan standar keberhasilan pemain nasional indonesia.

simpel sesimpel simpel nya adalah cuma rasa memiliki yang bisa membuat tim ini terus berkibar


 1. jauhin paradigma kacang lupa pada kulitnya dalam artian inget dimana kita dilahirkan itu sudah lebih dari   cukup
2. tanamkan rasa kekeluargaan yang tinggi
3. ibarat tanaman, cari tahu cara merawat sehingga bisa tumbuh besar dan banyak menuai hasil.bukan cuma bisa menikmati hasilnya saja
4. tim yang kuat,bukan tim yang mengedepankan individualisme tapi kedepankan kekompakan diluar dan di dalam lapangan.


tanggung jawab pribadi saya

ketika saya menjadi seorang profesional yang gagal ,saya harus berbagi proses kegagalan saya kepada generasi setelah saya dengan cara berbagi pengalaman sesuai dengan pengalaman pribadi saya.


➔ We reach nothing. ➔ Without love. ➔ We feel nothing. ➔ Without God. ➔ We are nothin

herry achoy kumoro yang punya racikan pemain avatar muda bisa terlahir dan meregenerasi .













Tidak ada komentar:

Posting Komentar